Manulife Home > Finansial > Asuransi > Kecewa Informasi DPLK Manulife

Kecewa Informasi DPLK Manulife


1032 dilihat

Tanggal 21 Desember 2011 saya mengajukan klaim pencairan DPLK Manulife karena saya telah mengajukan resign dari tempat saya bekerja. Namun beberapa kali saya menghubungi CS Manulife, mereka menginformasikan bahwa klaim saya tersebut sudah proses di Finance dan akan ditransfer, saya diminta utk cek rekening pada tanggal hari Kamis tanggal 1 Desember 2011.

Pada tanggal tersebut dana saya belum juga masuk. Saya kembali menghubungi CS DPLK Manulife, awalnya saya dikira berasumsi oleh salah satu CS. Kemudian saya kecewa dengan jawabannya, maka saya kembali menghubungi CS DPLK Manulife dan menyampaikan dana klaim saya sudah proses transfer, saya diminta untuk kembali cek rekening pd hari Senin 5 Desember 2011, dikarenakan akhir bula ada tutup buku.

Namun hingga sekarang Rabu Pagi tanggal 7/11/2011 dana saya masih belum juga diterima. Saya sangat kecewa krn kalau memang ada mrk belum proses klaim saya harap disampaikan saja dengan baik. Teman saya yang juga klaim hanya membutuhkan tidak sampai 10 hari kerja, padahal waktu klaim bersamaan dengan saya. Mohon agar segera dijalankan instruksi nasabah dangan baik dan jangan asal janji saja.

Yuli Nuzulianti
Jl. Duren Blok R semper barat
jakarta utara




Source : kompas
Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan




SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia
letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps