Home > Finansial > Asuransi > Penjelasan Lambannya Bank Bumiputera Menangani Keluhan

Penjelasan Lambannya Bank Bumiputera Menangani Keluhan


457 dilihat
Jakarta - Sehubungan dengan keluhan "Begitu Lambannya Bank Bumiputera Menangani Keluhan" yang disampaikan oleh Bapak Cahyadi Sapto Nugroho pada Tanggal 31 Maret 2008 yang lalu, sebelumnya Kami mengucapkan terima kasih atas pilihan Bapak Cahyadi Sapto Nugroho menggunakan Kredit Pemilikan Rumah (KPR) Bank Bumiputera dalam membantu pendanaan rumah Bapak.

Dengan setulus hati Bank Bumiputera memohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami Bapak Cahyadi Sapto Nugroho terhadap lamanya proses refund asuransi. Pada tanggal 25 April 2008 refund asuransi telah dikreditkan kembali ke rekening Bapak Cahyadi Sapto Nugroho.

Merupakan komitmen Bank Bumiputera untuk selalu memberikan pelayanan terbaik dan mendekatkan diri dengan nasabah. Kritik dan saran Bapak Cahyadi Sapto Nugroho, sangat kami perlukan untuk lebih meningkatkan pelayanan Bank Bumiputera.

Demikian penjelasan yang kami sampaikan. Kami harap Bank Bumiputera dapat terus menjadi mitra bagi pengelolaan keuangan Bapak Cahyadi Sapto Nugroho.

Hormat kami,
PT Bank Bumiputera Indonesia, Tbk.
Cut Saskia Amitra, VP
Quality Service Group Head
(msh/msh)




Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan




SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia
admin@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial