Home > Finansial > Asuransi > Tagihan Asuransi di UOB Buana yang Berbelit-belit

Tagihan Asuransi di UOB Buana yang Berbelit-belit


495 dilihat
Jakarta - Bulan Agustus 2008 saya komplain kepada Customer Service Online UOB Buana mengenai tagihan asuransi yang tidak pernah saya setujui. Namun, ditagihkan ke rekening kartu kredit saya.

Berkali-kali saya menelepon menanyakan kelanjutan proses tersebut dan selalu diminta menunggu. Hingga saat ini saya belum menerima jawaban kelanjutan komplain saya. Padahal akhir Agustus 2008 saya sudah menerima surat pembatalan polis dari Asuransi Cigna yang bekerja sama dengan UOB Buana.

Berkali-kali saya diminta faksimili surat pembatalan tersebut untuk diproses komplain saya. Namun, hingga saat ini hasilnya nihil. Apa perlu waktu berbulan-bulan bagi UOB Buana untuk memproses komplain seorang customernya.

Apa tidak ada kerja sama yang baik antara Cigna dengan UOB Buana soal pembatalan polis sehingga mengharuskan saya memfaks surat pembatalan polis untuk UOB Buana agar komplain saya diselesaikan.

Harus berapa lama lagi saya harus menunggu jawaban dari UOB Buana. Perlu saya ingatkan bahwa kesalahan bukan dari saya karena saya 'tidak pernah menyetujui' ikut serta dalam penawaran asuransi dari Cigna maupun UOB Buana.

Saya mohon itikad baik dari UOB Buana untuk menyelesaikan komplain saya ini. Terima kasih.

Djianen
Jl Pori Raya No 4 RT 11 RW 12
Cipinang Kebembem
Kecamatan Pulogadung Jakarta Timur
diana_magd@yahoo.com
02185912127, 08161823685

(msh/msh)




Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan




SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia
letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps