Secepat Itu Sistem Bank Bumiputera Offline



Home > Finansial > Asuransi > Secepat Itu Sistem Bank Bumiputera Offline

389 dilihat


Jakarta - Pada hari Rabu, 10 Desember sekitar jam 13.45 saya bermaksud melakukan transaksi pembayaran PAM dan PLN di bank Bumi Putera Cabang Sentra Menteng Tangerang. Ketika masuk ke area bank saya ditanyai dan saya menjawab mau ke teller.

Pada saat itu counter teller ada 2 dan saya tidak melihat satu orang pun di belakang counter tersebut. Lalu, saya bertanya kepada satpam dan dijawab bahwa tellernya yang satu sedang istirahat makan dan satu lagi sedang cuti.

Setahu saya yang namanya counter teller tidak pernah ditinggal kosong seperti itu dan pasti ada satu orang yang tetap di belakangnya. Saya jadi bertanya dalam hati apa memang seperti ini pelayanan dari Bank Bumi Putera dengan membiarkan counter kosong?

Akhirnya saya putuskan untuk menunggu saja. Selang beberapa menit kemudian satpam dapat telepon dari dalam dan lalu bilang ke saya kalau sistimnya lagi offline. Saya bingung kok bisa secepat itu.

Saya rasa Bank Bumi Putera tidak mau melayani nasabahnya karena sedang istirahat. Dan, sepertinya mereka tidak menghargai nasabahnya sama sekali. Wajar kalau Bank Bumi Putera tidak bisa maju dan berkembang karena sumber daya manusianya seperti itu.

Saya harapkan agar pihak bank dapat memperhatikan hal-hal kecil seperti ini. Terima kasih.

Rusli
Bintaro Jaya Sektor IX Bolk E-2
Pondok Aren Tangerang
rusli@monfori.co.id
7452257

(msh/msh)




Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan





jasa foto produk
Sebelum request penghapusan artikel mohon request penghapusan kepada sumber terlebih dahulu, jika belum solved / terhapus kami akan abaikan

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini