Penjelasan Mengapa Prudential Tidak Nyaman



Home > Finansial > Asuransi > Penjelasan Mengapa Prudential Tidak Nyaman

325 dilihat


Jakarta - Sehubungan dengan dimuatkan surat pembaca yang dikirim oleh Ibu Renata Marelene berjudul "Mengapa Prudential Tidak Nyaman Seperti Ini", pada detikcom hari Senin, 15 Desembe 2008, izinkanlah kami memberi tanggapan atas surat tersebut.

Ketidaknyamanan yang terjadi diakibatkan oleh proses pengiriman pernyataan transaksi yang tidak rutin diterima oleh Ibu Renan Marelene mulai bulan Juni 2008.

Kami telah menghubungi Ibu Renata Marelene untuk memberitahukan bahwa:

- Kami telah mengirimkan kembali pernyataan transaksi bulan Juni 2008, Juli 2008, Agustur 2008, September 2008, Oktober 2008, November 2008, dan Desember 2008 untuk melengkapi arsip pemegang polis.
- Adanya fasilitas PRUaccess bagi pemegang polis untuk mengetahui tanggal pembayaran terakhir yang telah dilakukan dan jumlah unit yang tersedia, secara online melalui website khusus bagi pemegang polis. Dalam kesempatan tersebut Ibu Renata Marelene setuju untuk mendaftarkan diri untuk fasilitas PRUaccess.

Kami juga telah meminta kepada pihak jasa pengiriman yang menjadi rekanan perusahaan untuk memperbaiki pelayanannya, serta menyepakati solusi dengan Ibu Renata Marelene untuk memperbaiki proses pengiriman dan penerimaan surat di kemudian hari.

Dalam kesempatan yang baik ini kami ingin mengucapkan terima kasih kepada Ibu Renata Marelene untuk tetap mempercayakan Prudential Indonesia sebagai mitra dalam perencanaan keuangan saat ini dan di masa depan.

Demikian surat tanggapan ini kami buat atas penyelesaian permasalahan yang ada dengan Ibu Renata Marelene. Atas perhatiannya kami mengucapkan terima kasih.

Hormat kami,
Nini Sumohandoyo
Corporate Marketing & Communications Director

(msh/msh)




Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan





jasa foto produk
Sebelum request penghapusan artikel mohon request penghapusan kepada sumber terlebih dahulu, jika belum solved / terhapus kami akan abaikan

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini