Home > Finansial > Asuransi > Tanggapan Sequislife "Data Sequislife Tidak Update"

Tanggapan Sequislife "Data Sequislife Tidak Update"


465 dilihat
Jakarta - Berkaitan dengan keluhan Bapak Roy melalui surat Pembaca di Detik.com pada hari Jumat 20 Februari 2009 dengan judul "Data Sequislife Tidak Update", di mana pada hari yang sama nasabah juga telah menghubungi Customer Relation kami untuk menanyakan mengenai pembayaran yang telah dilakukan. Sehubungan dengan keluhan Bapak Roy dapat kami sampaikan penjelasannya sebagai berikut:

Berdasarkan dari bukti pembayaran yang dikirimkan oleh nasabah dimana pembayaran premi telah dilakukan pada tanggal 26 September 2008 melalui transaksi ATM Bank Permata. Namun, pada data transaksi yang dilakukan tidak tercantum no polis Bapak Roy.

Dikarenakan data yang kami terima tidak lengkap maka hal ini menyulitkan kami untuk melakukan pembukuan atas pembayaran yang telah dilakukan. Namun, setelah kami mendapatkan bukti pembayaran tersebut, dan menyampaikannya ke departemen yang terkait, pembayaran tersebut sudah kami bukukan.

Permasalahan ini telah kami jelaskan kepada nasabah per tanggal 24 Februari 2009 dan telah diselesaikan dengan baik antara kedua belah pihak.

Corporate Branding, Marketing & Comm. Dept.
PT AJ Sequis Life
Plaza Chase Lt. 24
Jl. Jend. Sudirman Kav.21 Jakarta 12920
Telp: (021) 5706400
Web: www.sequislife.com

(msh/msh)




Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan




SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia
admin@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial