Home > Finansial > Asuransi > Berharap Ada Konfirmasi Mengenai Asuransi All Risk BenQ

Berharap Ada Konfirmasi Mengenai Asuransi All Risk BenQ


431 dilihat
Jakarta - Saat membeli Joybook BenQ saya dijelaskan oleh penjualnya bahwa laptop ini dapat asuransi All Risk (mulai dari kehilangan maupun kerugian fisik). Awalnya saya tidak memperdulikan hal tersebut karena saya membeli laptop tersebut suka dengan warna dan modelnya.

Hingga akhirnya saya mengalami kecurian. Saya teringat tentang Asuransi All Risk yang dijanjikan oleh BenQ. Saya menelepon CP BenQ Care, dengan distributor PT Galva, melaporkan perihal kehilangan tersebut dan menginginkan asuransi yang pernah dijanjikan karena laptop saya masih dalam garansi.

Semua kelengkapan yang dibutuhkan sudah saya penuhi (seperti yang tertera pada gambar). Saya melaporkan hal ini tanggal 13 Januari 2009 dengan Ibu Yani. Saya dijanjikan masalah ini akan selesai dalam 2 bulan.

Tetapi, sampai dengan hari ini tanggal 31 Maret 2009 tidak ada konfirmasi apa-apa dari pihak PT Galva maupun PT ACA. Saya sudah 2 (dua) kali menghubungi PT Galva (dengan Ibu Yani dan Meli) dan beliau menjanjikan akan konfirmasi sesegera mungkin. Tetapi, belum ada kabar sama sekali.

Saya berharap kepada pihak BenQ jika tidak bisa memenuhi janji tidak usah membuat janji muluk buat pelanggan. Saya kira hanya akan membuat pelanggan semakin lebih kecewa saja. Terima kasih.

Dwisari W
DI Panjaitan Kav 42 Jakarta Timur
dwisari_w@yahoo.com
02170809119


(msh/msh)




Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan




SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia
admin@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial