Home > Finansial > Asuransi > Membutuhkan Surat Keterangan RS Bintaro untuk Klaim Asuransi

Membutuhkan Surat Keterangan RS Bintaro untuk Klaim Asuransi


614 dilihat
Jakarta - Saya adalah pasien Rumah Sakit (RS) Internasional Bintaro yang telah menjalani rawap inap selama kurang lebih 1 minggu dari tanggal 7-13 Mei 2009.

Saya rasakan pelayanan para suster dan dokternya sangat ramah. Namun, ada sesuatu yang membuat saya kecewa adalah pelayanan petugas administrasinya yaitu bagian Medical Record yang sangat lambat dan tidak ramah dalam melayani pasiennya.

Ceritanya begini. Setelah saya check out dari rumah sakit saya memerlukan "Surat Keterangan Dokter" dan "Surat Resume Medis" yang akan saya gunakan untuk keperluan klaim asuransi. Permohonan itu saya sampaikan sejak tanggal 21 Mei 2009.

Beberapa kali saya menanyakan via telepon apakah surat tersebut sudah bisa diambil atau belum. Mereka selalu menjawab belum dan berjanji akan menghubungi saya jika surat tersebut telah selesai.

Namun, sampai sekarang saya belum dihubungi dan ketika saya mengubungi Bagian Medical Record pada tanggal 27 Mei 2009 saya dilayani dengan tidak ramah oleh petugas yang bernama Gatot. Betapa kecewanya saya.

Surat sudah 1 minggu belum saya dapatkan ditambah mendapat pelayanan yang tidak ramah dari petugas tersebut. Bagaimana RS Internasional Bintaro. Terima kasih.

Diki Maulana SH
Gg H Basyir RT 03/02 No 17 Pondok Kacang Tangerang
diki_yaneu@yahoo.co.id
021-92614222-085287096561


(msh/msh)




Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan




SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia
admin@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial