Sebulan Berjalan Uang Penutupan Asuransi Bumi Putera Belum Keluar



Home > Finansial > Asuransi > Sebulan Berjalan Uang Penutupan Asuransi Bumi Putera Belum Keluar

567 dilihat


Jakarta - Yang Terhormat Pimpinan Asuransi Bumi Putra Cabang Rawamangun Jalan Pemuda. Saya adalah Nasabah anda yang telah lama anda lempar ke sana ke mari saat akan menutup asuransi.

Paling menyedihkan adalah dari Bapak setiawan sebagai seorang pimpinan yang tidak bisa dipegang janjinya. Kronologisnya saya sudah 9 tahun lebih kurang mengasuransikan anak saya yang bernama M Athallah Raihan Adam. Karena kita ada kebutuhan penting maka saya menutup asuransi anak saya.

Namun, ketika saya akan menutup prosedurnya cukup sulit. Tapi, alhamdulillah akhirnya disetujui. Waktu itu saya dijanjikan prosesnya sebulan akan cair sebesar 15 juta.

Saya sebenarnya kaget kok 15 juta. Kalau saya baca akumulasi uang yang harusnya saya miliki di kontrak sebesar 26 juta. Tapi, saya pikir enggak apa yang penting bisa ditutup.

Namun, sampai sebulan berjalan uang pun tidak keluar. Bapak setiawan susah dihubungi. Dan, saat ini sudah hampir dua bulan saya berusaha menghubungi beliau ada saja alasannya.

Pertanyaannya profesionalitas kerja asuransi Bumi Putra bagaimana. Terus terang saya juga menggunakan asuransi lain. Tapi, tidak sesulit asuransi Bumi Putra.

Saya mohon penjelasan dan kejelasannya. Saya tidak tahu mau mengadu ke mana. Maka saya tulis surat terbuka agar bisa menjadi perhatian. Saya
membutuhkan uang tersebut.

Tuti Setiawati
Villa Pamulang Mas Blok D1 No 10
Tangerang Selatan
tsetiawati@ymail.com
0811838873


(msh/msh)




Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan





jasa foto produk
Sebelum request penghapusan artikel mohon request penghapusan kepada sumber terlebih dahulu, jika belum solved / terhapus kami akan abaikan

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini