Home > Finansial > Asuransi > Untuk Kedua Kalinya Klaim Asuransi Mubarokah Belum Cair

Untuk Kedua Kalinya Klaim Asuransi Mubarokah Belum Cair


489 dilihat
Jakarta - Saya sangat kecewa dengan pelayanan Asuransi Syariah Mubarokah (EASCO MEDICAL). Sampai saat ini klaim saya belum cair dan ini saya alami untuk ke-2
kalinya.

Janji dari Mubarokah pada saat sosialisasi adalah 14 hari. Kenyataannya adalah sampai dengan 1,5 bulan belum terbayarkan juga. Saya sudah melakukan kontak ke pihak Mubarokah walaupun sulit untuk dihubungi. Hal ini juga dialami oleh beberapa rekan kerja saya yang kebetulan juga menggunakan asuransi ini.

Jawaban dari pihak Mubarokah selalu untuk menunggu dengan tidak memberikan waktu ketentuan kapan pencairan klaim saya. Seharusnya dari pihak Mubarokah sudah mempunyai data kapan untuk pencairannya semenjak saya mengajukan Klaim tersebut.

Baru kali ini saya menggunakan asuransi yang begitu tidak memuaskan (merasa digantungkan dengan janji-janji yang tidak tepat). Saya juga tidak tahu harus bagaimana lagi untuk bisa mendapatkan informasi kapan waktu untuk pencairan klaim saya. Terima kasih.

Deasy Feminia
Pejaten Jakarta
dfeminia@yahoo.com
081514407222



(msh/msh)




Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan




SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia
admin@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial