Home > Finansial > Asuransi > Khawatir Telemarketing Sequis Life Menyalahgunakan Data

Khawatir Telemarketing Sequis Life Menyalahgunakan Data


457 dilihat
Jakarta - Pada hari Kamis, 23 Juli 2009 pukul 12.30-13.00 WITA saya mendapatkan telepon dari 021-3041.2500 yang menanyakan sebuah nama yang tidak saya kenal. Kemudian dia bertanya siapa nama saya, istri, dan anak. Kemudian menjelaskan mengenai Asuransi Sequis Life dan lain-lain.

Setelah panjang lebar berbicara dia minta informasi atau data pribadi dan nomor kartu kredit saya. Setelah saya berikan kemudian dia berkata bahwa saya telah menyetujui untuk mengikuti program Asuransi Sequis Life.

Saya langsung menolak dengan tegas. Namun, si marketing tersebut malah menerangkan lagi panjang lebar mengenai asuransi itu. Oleh karena saya harus bekerja maka saya sudahi dengan nada keras dan saya tutup telepon tersebut.

Saya sangat kesal dengan cara-cara telemarketing seperti yang dilakukan oleh Suransi Sequis Life dan sangat khawatir data-data pribadi tersebut disalahgunakan. Atau mendebet kartu kredit saya tersebut.

Mungkin cara-cara mereka harus diperingatkan secara keras. Terima kasih.

Benny Yanuardi
Jl Jakarta EZ-1 Loa Bakung Samarinda
microbenny@yahoo.com
0818661441



(msh/msh)




Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan




SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia
admin@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial