Home > Finansial > Asuransi > Kesepahaman PermataBank, Asuransi Cigna, dan Ibu Setiyani

Kesepahaman PermataBank, Asuransi Cigna, dan Ibu Setiyani


464 dilihat
Jakarta - Berkenaan dengan Surat Pembaca yang disampaikan oleh Ibu Setiyani tentang "Meminta Asuransi Cigna dan Bank Permata Menarik Polis" melalui Suara Pembaca detik.com, 7 dan 16 Juli 2009, bersama ini kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang Ibu Setiyani alami.

Kami telah menindaklanjuti permasalahan tersebut dengan menghubungi Ibu Setiyani untuk menjelaskan serta melakukan klarifikasi atas permasalahan yang terjadi. Dari pembicaraan tersebut, kami menjelaskan polis atas nama Ibu Setiyani sudah aktif sejak bulan April 2009, dan telah disetujui untuk pembatalan kepesertaannya.

Dikarenakan jenis polis asuransi yang Ibu Setiyani miliki adalah murni untuk perlindungan tanpa adanya nilai investasi serta manfaat asuransinya telah berjalan, maka premi yang sudah berjalan tidak dapat dikembalikan. Namun, Ibu Setiyani tetap mendapatkan perlindungan atau manfaat asuransi sampai dengan tanggal 1 Agustus 2009.

Dengan penjelasan tersebut, akhirnya telah tercapai kesepahaman antara Ibu Setiyani dengan PermataBank dan Asuransi Cigna. Sehingga, permasalahan tersebut telah diselesaikan dengan baik.

Hormat kami,
Lia Susetio
Marketing Communication Manager
PT Asuransi CIGNA



(msh/msh)




Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan




SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia
admin@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial