Pencairan Saldo Deposit AIA/AIG Terpending atau Terselip



Home > Finansial > Asuransi > Pencairan Saldo Deposit AIA/AIG Terpending atau Terselip

180 dilihat


Jakarta - Saya pemegang Asuransi AIG dengan nomor polis 2082xxxx. Saya sangat kecewa dan menyesal ikut Assuransi AIG. Waktu marketing-nya bilang bahwa Asuransi AIG ada tabungan rezeki yang katanya saldo depositnya dapat diambil kapan saja bila diperlukan.

Ternyata bohong belaka. Memang pasti ada prosedurnya. Tapi, prosedur yang ada sudah saya ikuti. Untuk mencairkan uang butuh 14 hari kerja. Saya mengisi formulir pencairan manfaat asuransi saya pada tanggal 7 Agustus 2009 di Bank CIMB Niaga BEJ.

Saya coba cek pada tanggal 18 Agustus 2009 ke kantor pusat (Sunan). Ternyata formulir saya belum diterima. Saya cek lagi ke Bapak Fadil yang katanya menerima berkas saya di BEJ. Beliau bilang sudah diserahkan ke Kantor Harmoni. Dari beliau saya tahu katanya terpending atau terselip.

Hari ini Kamis, 20 Agustus 2009 saya telepon kembali ke Customer Service AIG --penerimanya Bapak Sunan. Beliau juga bilang aplikasi saya baru masuk per tanggal 19 Agustus 2009. Sedang saya sudah merencanakan tanggal 21 Agustus besok uang itu saya gunakan untuk pembayaran credit card saya yang jatuh tempo tanggal 23 Agustus 2009 ini.

Saya menyesalkan kenapa uang saya begitu susahnya saya ambil. Sedangkan itu uang milik saya yang kata marketing-nya dulu bilang premi deposit. Kapan saja bisa diambil. Saya tidak akan lagi buka asuransi di AIA. Kapok.

Noviyanti
Jl Jamlang No 22B
Jagakarsa Serengseng Sawah Jakarta Selatan
novi_n2@yahoo.com
02199682159



(msh/msh)




Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan





jasa foto produk
Sebelum request penghapusan artikel mohon request penghapusan kepada sumber terlebih dahulu, jika belum solved / terhapus kami akan abaikan

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini