Home > Finansial > Asuransi > Pembatalan Polis Prudential Atas Nama Bapak Agus Cahyono

Pembatalan Polis Prudential Atas Nama Bapak Agus Cahyono


533 dilihat
Jakarta - Sehubungan dengan dimuatnya surat pembaca yang dikirim oleh Bapak Agus Cahyono berjudul Belum Menerima Surat Pembatalan Prudential pada Detik.com tanggal 18 Juli 2009, izinkanlah kami memberikan tanggapan atas surat tersebut.

Pertama-tama kami sampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi akibat lamanya konfirmasi pembatalan Polis yang Bapak Agus Cahyono ajukan sampai ke tangan beliau.

Kami telah menghubungi Bapak Agus Cahyono untuk memberikan penjelasan bahwa pembatalan Polis telah selesai dilakukan dan dana pembayaran premi nasabah melalui autodebit telah kami kembalikan ke kartu kredit nasabah pada tanggal 24 Juli 2009.

Dalam kesempatan yang baik ini kami ingin mengucapkan terima kasih kepada Bapak Agus Cahyono yang telah dapat menerima penjelasan kami dengan baik dan kami sangat menghargai masukan Bapak Agus Cahyono dalam upaya kami terus memperbaiki pelayanan perusahaan pada nasabah.

Demikian surat tanggapan kami buat dan kami mohonkan kerja samanya untuk dimuat sebagai tanggapan resmi Prudential Indonesia atas penyelesaian permasalahan yang ada. Atas perhatiannya kami mengucapkan terima kasih.

Hormat kami,
Nini Sumohandoyo
Corporate Marketing & Communication Director



(msh/msh)




Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan




SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia
admin@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial