Berhak Atas Satu Buah Mp3 Jika Kartu Kredit Prudential Danamon Approve



Home > Finansial > Asuransi > Berhak Atas Satu Buah Mp3 Jika Kartu Kredit Prudential Danamon Approve

417 dilihat


Jakarta - Sebagai komitmen dari penawaran kartu kredit Prudential Danamon adalah berhak atas satu buah Mp3 Samsung jika kartu kredit dapat di-approve. Namun, konsekuensi tersebut hanyalah janji belaka yang tidak dapat direalisasikan kebenarannya hingga hampir tiga bulan pemakaian dari kartu kredit tersebut.

Sudah beberapa kali saya konfirmasikan hal tersebut ke Customer Service. Selalu menerima jawaban yang sama "belum ada tanggapan dari bagian pengiriman".

Apakah waktu lebih dari dua bulan bagian pengiriman tidak pernah membaca email atau konfirmasi dari laporan Customer Service. Itu yang jadi pertanyaan di pikiran saya. Apakah itu hanya jawaban itu melulu yang bisa saya terima.

Jadi bagi anda yang mendapat tawaran pembuatan kartu mohon di catat baik-baik nama dan bagian yang menawarkan kepada anda. Agar ke depannya jika tidak ada yang sesuatu bisa di-tracking dengan mudah.

Sekian dan terima Kasih

Pemy Andriansyah
Jl Dahlia 4/6 Nusa Jaya Karawaci Tangerang
p_andriansyah@yahoo.com
08567825060



(msh/msh)




Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan





jasa foto produk
Sebelum request penghapusan artikel mohon request penghapusan kepada sumber terlebih dahulu, jika belum solved / terhapus kami akan abaikan

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini