Home > Finansial > Asuransi > Marketing Asuransi Bumi Asih di Bandara Tidak Transparan

Marketing Asuransi Bumi Asih di Bandara Tidak Transparan


426 dilihat
Jakarta - Istri saya berangkat dari Jakarta ke Batam pada tanggal 10 September 2009 lewat terminal 1A bandara Soekarno Hatta. Setelah melakukan pembayaran boarding ada dua orang wanita yang berseru, "tiketnya, tiketnya, yang Lion Air, tiketnya".

Istri saya dan beberapa orang pada saat itu menyangka bawa keduanya adalah petugas bandara untuk pemeriksaan tiket sehingga langsung saja mendatangi dan menyodorkan tiket. Ternyata kedua orang tersebut adalah petugas Asuransi Bumi Asih Jaya yang langsung saja memasangkan kertas tanda asuransi di tiket istri saya dan menagih 20,000.

Istri saya bingung dan merasa dibohongi. Namun, karena pada saat itu sedang terburu-buru langsung saja membayar dan pergi. Menjadi kekesalan kami adalah biasanya petugas asuransi meneriakkan, "asuransi, asuransi" dan bukannya mengelabui dengan meneriakkan, "tiket, tiket". Perbuatan seperti itu jelas tindakan mengelabui.

Semoga ada dari pihak YLKI ada yang membaca surat dari saya ini.

Salam,
Dede Izudin
Jalan Sakinah Raya No 18 Jakarta Selatan
ixudin@yahoo.com
0217891234



(msh/msh)




Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan




SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia
admin@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial