Belum Ada Klarifikasi Mengenai Break Asuransi Kebakaran dari Panin



Home > Finansial > Asuransi > Belum Ada Klarifikasi Mengenai Break Asuransi Kebakaran dari Panin

815 dilihat


Jakarta - Tanggal 29 September lalu saya melakukan pelunasan dipercepat kredit pemilikan rumah (KPR) Extra New di Bank Panin. Ketika mengambil KPR saya juga mengambil asuransi jiwa dan kebakaran melalui PaninLife untuk proteksi jika terjadi apa-apa terhadap saya.

Pada saat pelunasan dipercepat tersebut pihak Bank Panin mengatakan bahwa refund asuransi jiwa dan kebakaran akan ditransfer ke rekening pribadi saya lebih kurang dua minggu. Namun, sampai saat ini belum ada dana masuk.

Beberapa waktu yang lalu saya berinisiatif untuk menelepon bagian KPR. Pada saat itu yang mengurus KPR saya adalah Ibu Ayu. Namun, alangkah terkejutnya saya ternyata proses break asuransi jiwa yang katanya otomatis jika pelunasan ternyata belum dijalankan oleh Ibu Ayu. Baru setelah saya telepon dilakukan break asuransi.

Belum hilang rasa terkejut saya break asuransi kebakaran yang dijanjikan akan diurus Sdr Devan dari Bagian Legal Bank Panin juga belum dikerjakan. Sampai saya menulis surat pembaca ini tidak ada niat baik dari Sdr Devan untuk mengklarifikasi mengenai break asuransi kebakaran. Sdr Devan seakan-akan menghindari untuk menerima telepon saya.

Mohon pihak Bank Panin dapat membantu saya menyelesaikan masalah ini. Terima kasih.

Imansyah Sutrisno
Vila Jatibening Tol KD 22 Bekasi
imansyah_sutrisno@yahoo.com
081513012704



(msh/msh)




Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan





jasa foto produk
Sebelum request penghapusan artikel mohon request penghapusan kepada sumber terlebih dahulu, jika belum solved / terhapus kami akan abaikan

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini