Home > Finansial > Asuransi > Penjelasan Asuransi CIGNA Mengenai Buku Polis dan Pendebetan Premi

Penjelasan Asuransi CIGNA Mengenai Buku Polis dan Pendebetan Premi


576 dilihat
Jakarta - Bersama ini kami sampaikan surat tanggapan atas keluhan Bapak Iwan Setiawan seperti dimuat di Suara Pembaca detik.com, 8 Desember 2009 mengenai Buku Polis dan Pendebetan Premi.

Kami telah menghubungi Bapak Iwan Setiawan dan menjelaskan permasalahannya. Melalui surat tanggapan ini, kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dirasakan dan kami sampaikan bahwa pada saat ini status polis Bapak Iwan Setiawan telah dibatalkan sesuai dengan konfirmasi yang kami terima pada tanggal 7 Desember 2009.

Kami juga menginformasikan bahwa ketika polis dibatalkan oleh nasabah, proses pendebetan telah berjalan dikarenakan pada saat tersebut status polis nasabah adalah aktif. Dikarenakan pembatalan polis dilakukan dalam periode masa garansi polis, kami akan melakukan pengembalian premi (refund) yang telah terdebet pada kartu kredit nasabah.

Nasabah menerima penjelasan tersebut dan bersedia menunggu untuk proses pengembalian premi pada waktu yang telah ditentukan. Pada saat ini permasalahan telah dianggap selesai.??????

Hormat kami,
PT Asuransi CIGNA
Lia Susetio
Marketing Communication Manager



(msh/msh)




Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan




SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia
letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps