Home > Finansial > Asuransi > Bingung Potongan Asuransi AXA Mandiri Mencapai Lima Juta

Bingung Potongan Asuransi AXA Mandiri Mencapai Lima Juta


519 dilihat
Jakarta - Pada tahun 2006 saya membuka asuransi AXA Mandiri yang saya setor sejumlah 20 juta. Pada tahun akhir 2007 saya telah menarik dana saya sebesar Rp 12,5 juta. Pada tahun 2010 ini saya hendak menutup asuransi saya.

Pada hari ini Jumat, 29 Januari 2010 saya ditelepon oleh pihak AXA yang memberitahukan kepada saya bahwa uang yang akan disetor ke rekening saya sejumlah 2 juta lebih. Alangkah kagetnya saya karena menurut jumlah yang saya setor sisanya masih mencapai 7.5 juta lebih.

Di dalam bayangan saya asuransi itu pasti menguntungkan kita. Bukannya membuat kita rugi dan kehilangan uang yang hampir 5 jutaan. Apakah semua asuransi akan membuat kita kehilangan uang.

Karena saya menyetor uang berharap agar uang yang saya setorkan untuk bekal anak saya sekolah. Bukannya untuk membuat saya bertambah pusing dengan mencari uang tambahan untuk sekolah. Salah satu alasan saya untuk membuka asuransi adalah untuk biaya sekolah.

Saya bingung dikarenakan uang 5 juta lebih yang saya setorkan hilang tanpa ada jejak. Seperti itukah asuransi yang dimaksud.

Vivi Suryanti
Graha Cilebut Blok B 58 Bogor
vivisuryanti@yahoo.co.id
91983968


(msh/msh)




Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan




SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia
admin@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial