Home > Finansial > Asuransi > Heran dengan Asuransi Mobil ABDA

Heran dengan Asuransi Mobil ABDA


504 dilihat

Jakarta - Saya baru tahu kalau asuransi mobil ABDA yang awalnya saya anggap bagus eh ternyata kurang memuaskan. Mobil Avanza yang saya beli dari baru tahun 2009 bulan Juli mengalami tabrakan beruntun yang mengakibatkan tanduk belakang dan pintu bagasi ringsek.

Anehnya asuransi tidak mengkover tanduk belakang mobil saya. Padahal tanduk belakang itu sudah standar dari Toyota. Anehnya pihak asuransi sampai minta surat keterangan dari dealer kalau tanduk belakang sudah standar dari Toyota dan permintaan itu pun sudah saya penuhi.

Tapi, ujung-ujungnya juga tidak dikover. Sampai-sampai pegawai bengkel juga heran. Kok aneh yah tidak dikover. Sementara kalau asuransi lain untuk Avanza tahun 2009 itu semua sudah standar ada tanduk belakang dan selalu dikover.

Sampai detik ini pun mobil saya masih dalam keadaan rusak tanduk belakangnya. Meski kejadian sudah dari November tahun 2009. Kalau begini apalah gunanya mobil diasuransikan. Terima kasi atas perhatiannya.

Mahfud
Bintaro Tangerang
mahfud_ssy@yahoo.com
08161832515


(msh/msh)




Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia
admin@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps