Mengenai Pertanggungan Sebaiknya Asuransi Raya Bicara Baik-baik



Home > Finansial > Asuransi > Mengenai Pertanggungan Sebaiknya Asuransi Raya Bicara Baik-baik

531 dilihat


Jakarta - Saya pemegang polis asuransi Raya dengan nomor polis: 010902090062. Amat sangat kecewa dengan pelayanan Asuransi Raya. Pada tanggal 16 Februari 2010 saya datang ke kantor pusat Asuransi Raya untuk klaim. Saya dilayani dengan Bapak Dayat. Selesai foto dan survey kendaraan Bapak Dayat berjanji akan menurunkan SPK ke bengkel yang mereka rujuk pada esok hari (paling lama sore).

Ternyata baru hari Jumat siang SPK difaksimili ke bengkel (buang waktu padahal saya butuh cepat kendaraan). Yang lebih mengecewakan 'Resiko Sendiri' (OR) empat kali (sangat aneh) dan yang lebih mencurigakan pada SPK data yang harus dikerjakan pada bari No 4 'kosong'.

Dengan perasaan marah saya menghubungi Bapak Dayat dan menanyakan kenapa SPK lama sekali. Kenapa OR banyak sekali. Kenapa pada SPK pengerjaan No 4 kosong. Beliau berkata itu kebijakan Bapak Erik (jangan-jangan beliau pemilik Asuransi Raya).

Saya coba menghubungi Bapak Erik menanyakan semua keberatan saya. Dengan agak arogan dia berkata SPK sudah difaksimili dari kemarin (melempar kesalahan pada pihak bengkel). Untuk OR dia mengatakan itu sudah di-discount, sudah dikurangi, pengerjaan yang di nomor 4 itu tidak ada apa-apa.

Memang kosong (secara logika anak SD, mana mungkin dari pengerjaan nomor 3 langsung ke nomor 5, menurut info memang dicoret beliau! dihapus/ tipe ex pada saat mau di faks ke bengkel). Sungguh sangat mengecewakan pelayanan Asuransi Raya.

Jika tidak mau mengganti pertanggungan konsumen sebaiknya bicara saja baik-baik. Saya masih sanggup mengeluarkan biaya untuk ke bengkel body paint daripada mobil saya diasuransi tetapi untuk klaim kendaraan susah sekali. Terima kasih.

Dinastidiadi
Jl Bendungan jatiluhur I/19
Bendungan Hilir Jakarta Pusat
adit_dd@hotmail.com
0812.9580.633



(msh/msh)




Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan





jasa foto produk
Sebelum request penghapusan artikel mohon request penghapusan kepada sumber terlebih dahulu, jika belum solved / terhapus kami akan abaikan

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini