Penjualan Sustagen di hypermart Metropolis Tidak Profesional



Home > Finansial > Asuransi > Penjualan Sustagen di hypermart Metropolis Tidak Profesional

359 dilihat


Jakarta - Hari Kamis, 26 Februari 2010 sekitar jam 21.00 WIB saya beserta istri berbelanja di hypermart Metropolis Town Square Tangerang. Salah satu barang yang akan kami beli adalah Sustagen Junior 1+ Madu karena stok di rumah sudah menipis.

Rencananya kami akan membeli 5 kaleng untuk stok satu bulan. Tetapi, di rak hanya ada dua kaleng. Kami berdua berusaha mencari sales promotion girl (SPG) Sustagen dengan dibantu SPG lain tetapi tidak ketemu. Akhirnya kami memutuskan untuk hanya membeli dua kaleng saja mengingat masih ada beberapa barang yang belum dibeli dan waktu sudah menunjukkan jam 21.30 WIB.

Setelah menyelesaikan belanja kami menuju kasir untuk membayar tepat jam 21.49 WIB (tertera pada struk kartu kredit). Ketika kami akan mengambil hadiah Sustagen Junior (box serbaguna) ternyata dibutuhkan waktu hampir 30 menit untuk menunggunya dengan alasan hadiah dipegang oleh SPG.

Saat itu saya lihat ada Manager on Duty di situ (meskipun tidak tertera namanya namun kami mengetahuinya dari foto MoD 2 yang tertera di dinding dekat deposit counter). Tetapi, dia tidak bereaksi.

Akhirnya SPG Sustagen datang dengan membawa dua hadiah dimaksud tanpa basa-basi. Ketika kami tanyakan ke mana saja dia berada ternyata dia mengaku sudah naik ke lantai atas karena sudah mau pulang. Jawaban yang aneh.

Jam tutup operasional hypermart adalah 22.00 WIB dan kami mulai mencari SPG tersebut sekitar jam 21.00 WIB ketika pertama kali kami masuk hypermart untuk membeli 5 kaleng Sustagen Junior 1+ madu tersebut. Ternyata belanja di hypermart begitu toh.

Ade Maulana
Jl H Mansyur RT 01 RW 03 No 18
Neroktog Pinang Tangerang
ade.kmht@yahoo.com
08128040832



(msh/msh)




Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan





jasa foto produk
Sebelum request penghapusan artikel mohon request penghapusan kepada sumber terlebih dahulu, jika belum solved / terhapus kami akan abaikan

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini