Asuransi AIA
Home > Finansial > Asuransi > Konfirmasi AIA atas Polis Lapsed

Konfirmasi AIA atas Polis Lapsed


860 dilihat

Terhadap dimuatnya surat saya pada Kolom Surat Pembaca pada hari Selasa, 28-Feb-2012, judul "Tanpa Pemberitahuan, AIA Nyatakan Lapsed", dengan ini ijinkan saya menyampaikan terima kasih kepada Kompas.com selaku pihak yang telah membantu penyelesaian permasalahan saya. Serta kepada AIA yang dengan serius segera menghubungi saya pada hari ini.

Dan dengan simpatiknya (Ibu Diah), memberikan solusi buat penyelesaian permasalahan polis saya tersebut. Selanjutnya mudah-mudahan menjadi pembelajaran bagi kita semua. Dan saya sangat berharap masyarakat Indonesia bisa lebih cerdas dan lebih bersahabat dengan Asuransi. Dalam hal ini AIA telah menunjukkan komitmen ke arah itu. Terima kasih untuk semua pihak, semoga sukses. Amin.

Aswian Nur
c/q Dinas Kesehatan Prov. Kaltim, Jl. AW Syachranie, 16.
Samarinda




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps