Pendebitan Sepihak Kartu Danamon dengan Asuransi Cigna



Home > Finansial > Asuransi > Pendebitan Sepihak Kartu Danamon dengan Asuransi Cigna

516 dilihat


Jakarta - Saya dulu pelanggan kartu kredit (dengan terpaksa) karena rayuan Sales menjadi nasabah Kartu Kredit Danamon. Saya sudah berulang kali datang ke Danamon Tanjung Duren (Sdr Shanti) untuk melaporkan perihal adanya pengambilan sepihak dari kartu kredit saya oleh salah satu Asuransi (CIGNA).

Padahal saya tidak pernah ikut serta baik tanda tangan form (seperti layaknya perjanjian asuransi). Dan, tidak pernah sekalipun ada telepon yang mengaku dari CIGNA agar saya ikut asuransi ini.

Tapi, karena hal itu sepihak dilakukan dan divalidasi Danamon akhirnya tagihan terbebani di kartu kredit saya hingga saya dipaksa untuk membayar. Tiga kali saya membayar dan didatangi Debt Collector mengenai hal ini.

Akhirnya saya untuk ke sekian kalinya datang dan komplain ke Danamon Tanjung Duren. Karena, dari awal saya tidak pernah bersentuhan dengan pihak Danamon lain baik dari divisi kartu kreditnya. Dan, berulang kali saya sampaikan saya tutup (saya gunting kartu kredit itu) dan minta komplain ini terekam didata komplain.

Sampai akhirnya dari awal tahun 2010 sudah tidak ada lagi tagihan yanh ditagihkan. Karena, saya memang tidak pernah memakai kartu kredit tersebut dan sudah saya tutup jauh hari di awal komplain saya.

Namun, hingga hari ini saya masih ditelepon Debt Collector yang menyuruh saya membayar satu juta. Dari mana lagi jumlah itu bisa mencapai satu juta? Saya sangat keberatan dan tidak ada sedikit pun pihak bank yang memberikan solusi. Solusi mereka hanya kita diminta membayar.

Saya tidak akan bayar karena sudah cukup saya dikelabuhi dengan tiga kali membayar asuransi. Perlu diperhatikan bahwa nama yang tertera di dalam polis asuransi tersebut bukan nama 'anak' saya. Karena, di awal tahun 2010 Cigna menyampaikan surat pemutusan polis ke alamat saya tapi tertulis nama anak saya keliru (orang lain).

Hal ini merupakan 'manipulasi' sepihak oleh pihak Asuransi Cigna sehingga
saya terbebani. Nomor kartu kredit saya: 4902 9400 0406 3xxx. Terima kasih. ?
?
Hormat saya,
Johan Nur Alam
TJP Cluster Bali P-16 Jatisari Bekasi
wacoel@gmail.com
08388844999



(msh/msh)




Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan





jasa foto produk
Sebelum request penghapusan artikel mohon request penghapusan kepada sumber terlebih dahulu, jika belum solved / terhapus kami akan abaikan

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini