Home > Finansial > Asuransi > Jawaban Prudential Selalu Masih dalam Proses

Jawaban Prudential Selalu Masih dalam Proses


465 dilihat
Jakarta - Nama saya Andri atmaja. Saya adalah nasabah dari Prudential dengan No Polis: 37016086. Saya kecewa sekali dengan pelayanan Prudential sebagai perusahaan Asuransi Terbesar di Indonesia.

Saya pada bulan Februari 2010 mengajukan Klaim rawat inap. Tetapi, sampai sekarang belum ada kejelasannya (kurang lebih 5 bulan) dengan alasan masih proses. Sedangkan sekitar 2 bulan yang lalu saya sempat dikunjungi oleh petugas yang mengaku dari Bagian Klaim Prudential untuk mewawancara saya dengan tujuan untuk pencocokan data.

Saya juga sudah mengikuti semua prosesur yang ada. Tetapi, jawaban dari Prudential selalu masih dalam proses. Yang ingin saya tanyakan mau sampai kapan prosesnya? Setahun lagi? Dua tahun lagi?

Saya mohon agar Prudential dapat menyelesaikan Klaim yang saya ajukan secepatnya. paling lambat satu minggu dan secara profesional sesuai dengan predikatnya sekarang sebagai Perusahaan Asuransi terbaik dan terbesar di Indonesia. Terima kasih.

Andri Atmaja
Jl H Abd Malik No 29 Tangerang
andriatmaja40@yahoo.com
021-97360836



(msh/msh)




Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan




SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia
letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps