Penjelasan Premi Prudential Kepada Bapak Johans Kurniawan



Home > Finansial > Asuransi > Penjelasan Premi Prudential Kepada Bapak Johans Kurniawan

451 dilihat


Jakarta - Sehubungan dengan dimuatnya surat pembaca yang dikirim oleh Bapak Johans Kurniawan berjudul "Sistem Error PermataNet ataukah Prudential" pada Detik.com hari Senin, 12 April 2010, izinkanlah kami memberi tanggapan atas surat tersebut.

Pertama-tama kami sampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan yang terjadi akibat keterlambatan identifikasi pembayaran premi Polis Bapak Johans Kurniawan karena adanya gangguan sistek koneksi yang menghubungkan transaksi secara online melalui fasilitas PermataNet dari PermataBank dengan sistem pencatatan transaksi di data online Prudential.

Atas keterlambatan identifikasi pembayaran premi Polis tersebut, pihak Prudential dengan segera melakukan rekonsiliasi atas sejumlah transaksi yang masuk ke sistem data online pada tanggal 31 Maret 2010. Selanjutnya tanggal 9 April 2010, transaksi yang telah dapat teridentifikasi dengan segera dicatatkan ke dalam sistem data online Prudential, termasuk transaksi pembayaran premi atas polis milik Bapak Johans Kurniawan.

Pihak Prudential Indonesia dan PermataBank telah menghubungi Bapak Johans Kurniawan untuk menyampaikan permohonan maaf dan memberikan penjelasan bahwa pembayaran premi Polis yang bersangkutan telah berhasil teridentifikasi, dan status polis dapat terus aktif. Selanjutnya, kami telah melakukan langkah-langkah yang diperlukan untuk meningkatkan kinerja sistem transaksi online antara Prudential dan PermataBank sehingga para nasabah dapat merasa aman dan nyaman dalam bertransaksi melalui fasilitas terkait.

Dalam kesempatan yang baik ini kami ingin mengucapkan terima kasih kepada Bapak Johans Kurniawan yang telah dapat menerima penjelasan kami dengan baik dan tetap mempercayakan Prudential Indonesia sebagai mitra dalam perencanaan keuangan saat ini dan di masa depan. Kami sangat menghargai masukan Bapak Johans Kurniawan dalam upayan kami terus memperbaiki pelayanan perusahaan pada nasabah.

Demikian tanggapan ini kami buat dan kami mohonkan kerja samanya untuk dimuat sebagai tanggapan resmi Prudential Indonesia atas penyelesaian permasalahan yang ada. Atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

Hormat kami,
Nini Sumohandoyo
Corporate Marketing & Communications Director
PT Prudential Life Assurance


(msh/msh)




Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan





jasa foto produk
Sebelum request penghapusan artikel mohon request penghapusan kepada sumber terlebih dahulu, jika belum solved / terhapus kami akan abaikan

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini