Asuransi CIGNA
Home > Finansial > Asuransi > Teror Telepon dari Asuransi CIGNA

Teror Telepon dari Asuransi CIGNA


1841 dilihat

Harap dimengerti bahwa saya tidak berminat dengan produk asuransi yang kalian tawarkan. Hapus informasi saya dari database kalian dan hentikan telepon-telepon yang amat menggaggu tersebut.

Hari ini adalah kesebelas kalinya saya harus menginformasikan hal ini kepada CS-CS kalian yang menelepon. Telepon terakhir yang saya terima adalah 21 Maret 2012 dengan Saudari Ocin.

Saya meminta disambungkan kepada atasan/manajemen atau diberikan email yang bisa saya hubungi untuk menyampaikan keluhan saya. Tetapi saudari Ocin menolak dengan keras. Inilah yang menyebabkan saya menulis pemberitahuan ini di surat kabar. Sekali lagi, hapus informasi saya dari database kalian dan hentikan telepon-telepon kalian ke saya. Terima kasih.

Jimmie Putra
Jl Panglima Sudirman V/1
Batu




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps