Prudential
Home > Finansial > Asuransi > Prudential Sangat Mengecewakan

Prudential Sangat Mengecewakan


1335 dilihat

Saya adalah pemegang 4 polis Prudential untuk keluarga saya. 3 Minggu yang lalu saya ingin menarik sebagian dana tunai saya di Prudential. 2 polis Prudential diatasnamakan suami saya. Dan pada waktu saya ingin melakukan penarikan dana, dikatakan tidak bisa karena harus ditransfer ke rekening pemegang polis. Padahal sudah saya info kan kalau suami saya tidak mempunyai rekening bank. Masa saya harus membuka rekening bank dulu hanya untuk mengambil dana yang tidak seberapa? Padahal sudah ada surat kuasa bermaterai, tetapi tetap tidak bisa.

Lalu saya mengajukan perubahan pemegang polis menjadi nama saya. Saya sudah mengisi semua form dan kelengkapannya sudah saya sertakan tetapi saya tidak mendapat jawaban, sehingga saya yang menghubungi Prudential. dari pihak Prudential mengatakan bahwa hal tersebut tidak dapat diproses karena ada pertanyaan yang belum diisi.

Yang semakin membuat saya kecewa adalah, kenapa saya merasa dipersulit dan kenapa tidak ada konfirmasi dari pihak Prudential kalau tidak bisa diproses ? Apa seperti ini kerja dari Prudential yang katanya perusahaan besar terhadap nasabahnya ? Yang penting sudah dapat nasabah maka hal lain tidak penting lagi ? Saya sangat mengharapkan jawaban yang memuaskan dari Pihak Prudential Jakarta. Terima kasih.

Cynthia Rachmat
Lontar Barat 5 No. 20
Jakarta




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps