Home > Finansial > Asuransi > Asuransi Cigna Telah Salah Memberikan Informasi Polis

Asuransi Cigna Telah Salah Memberikan Informasi Polis


531 dilihat
Jakarta - Pada akhir tahun 2008 saya ditawarkan untuk mengambil Asuransi Cigna melalui telepon dengan program Danamon Accident Protection. Saya mencatat keterangan dari marketing sebelumnya bahwa jika kelak saya membatalkan polis premi yang didebet dari Credit Card akan dikreditkan kembali ke Credit Card Pemegang Polis. Hal ini tercantum dalam satu pasal di polis.

Ternyata setelah satu setengah tahun berlalu saya bermaksud menutup polis tersebut dengan alasan tertentu, lewat telepon saya menghubungi Customer Service CIGNA di Jakarta, saya terkejut. Menurut Customer Service polis boleh ditutup tapi premi yang didebit dari kartu kredit saya tidak akan dikembalikan.

Selanjutnya saya bacakan pasal dalam polis yang menyatakan kalau premi akan dikembalikan jika polis berakhir. Tetapi, yang bersangkutan mengatakan itu hanya bagi program tertentu tapi bukan program yang saya ambil.

Saya juga sampaikan bahwa itu yang ditawarkan oleh marketing mereka pada saya dan saya mencatatnya dengan baik. Untuk itu Customer Service mengatakan bahwa Marketing mereka telah memberikan informasi yang salah.

Saya kecewa dan merasa dibohongi oleh perusahaan Asuransi Cigna terkhusus oleh marketing asuransi ini. Saya berharap bahwa hal ini tidak terjadi lagi kepada nasabah lainnya.

Elvi Solita
Perum Pesona Johor
Jl Sidodadi Medan
elvi.siahaan@gmail.com
08116024210



(msh/msh)




Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan




SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia
letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps