Home > Finansial > Asuransi > Bakrie Life Ingkar Janji

Bakrie Life Ingkar Janji


318 dilihat
Jakarta - Sebagai nasabah Bakrie Life emosi kita dipermainkan terus. Karena, pembayaran cicilan Diamond Investa hanya janji belaka.

Sesuai kesepakatan yang terbaru Bakrie Life berjanji akan membayar kembali dana nasabah Diamond Investa tiap akhir kwartal tahun 2010 dan 2011 sebesar 6,25% dan akan dilunasi pada Januari 2012 sisa yang sebesar 50%. Manfaat asuransi akan dibayar tiap akhir bulan.

Kenyataannya hingga kini Bakrie Life hanya membayar cicilan I. Itu pun terlambat baru dibayar 25 April dan manfaat investasinya terakhir dibayar utuk bulan April.

Hingga sampai kini sudah lima bulan Bakrie Life tidak membayar. Bila ditagih hanya janji yang diberikan yang membuat kita berharap namun pada waktunya kosong belaka. Emosi kita dibuatnya naik turun.

Sebagai nasabah berharap Bakrie Life jangan merusak nama Bakrie pada khususnya dan kepercayaan asuransi pada umumnya. Terima kasih atas perhatiannya.

Rudy Kartadinata
Puri Indah E9/14 Jakarta Barat
rudy.kartadinata@paulkart.com
5805137



(msh/msh)




Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan




SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia
admin@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial