Home > Finansial > Asuransi > Menyesalkan Pelayanan "Memasukkan Uang DP" Prudential

Menyesalkan Pelayanan "Memasukkan Uang DP" Prudential


501 dilihat
Jakarta - Awal kejadian berawal saat sepupu saya mengalami kecelakaan sepeda motor di sekitaran Taman Safari. Oleh karena kejadian itu terpaksa dia harus dilarikan ke Rumah Sakit di dekat tempat kejadian. Tapi, karena luka-luka dan kondisi badan yang cukup parah akibat kecelakaan pihak rumah sakit tidak dapat melakukan operasi. Perkiraan dokter rumah sakit kondisi sepupu saya menderita patah tangan dan keretakan tulang leher. Maka kami diberikan rujukan rumah sakit di Jakarta yakni Rumah Sakit Royal Taruma di daerah Jakarta.

Tetapi, karena tempat tinggal kami yang cukup jauh dari lokasi rumah sakit tersebut maka kami mengurungkan niat kami dan memindahkan pasien ke rumah sakit? Siloam Tanggerang. Sesampainya di sana kami langsung ditangani dan masuk menggunakan kartu Prudential/ polis Asuransi Prudential.

Setelah itu pengecekan dilakukan dan hasilnya cukup baik karena keretakan tulang leher yang diperkirakan tidaklah benar. Yang positif adalah patahnya tulang tangan kanan. Operasi? harus segera dilakukan tetapi pihak rumah sakit tidak dapat melakukan tindakan karena Prudential belum mengkonfirmasi apakah pasien akan dikover oleh asuransi atau tidak. Dan, setelah menunggu berjam-jam kami yang tidak sabar akan prosedur tersebut langsung menghubungi Prudential.

Pihak Prudential mengatakan bahwa pihak rumah sakit belum mengirimkan laporan pasien ke Prudential. Padahal, prosedur sudah memakan waktu berjalan berjam-jam. Akhirnya pihak rumah sakit menyatakan harus memasukkan down payment (DP) uang 8 juta rupiah untuk melakukan? tindakan operasi tersebut. Saya sangat menyesalkan kejadian ini karena kami yang sudah harus menunggu berjam-jam dan mendapatkan hasil nihil juga harus memasukkan uang DP.?

Surat ini saya buat sebagai pemebelajaran untuk kita semua dan juga sebagai keluhan terhadap proses klaim Prudential yang lama dan berbelit belit. Terima kasih.?
?
Wirahadi
Pademangan 2 Gg 19 No 11 Jakarta
ichbinwira@yahoo.com?
02193808892



(msh/msh)




Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan




SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia
admin@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial