Sangat Malu dengan AXA Life Indonesia



Home > Finansial > Asuransi > Sangat Malu dengan AXA Life Indonesia

664 dilihat


Jakarta - Saya sangat kecewa dengan produk Asuransi Pendidikan AXA Life Indonesia. Sembilan tahun lalu saya sebagai financial consultan-nya. Dengan usaha dan ilustrasi yang dibuat di Kantor AXA Life.

Akhirnya Tante saya mau ikut Asuransi Pendidikan dengan premi Rp 1,5 juta. Setelah berjalan 9 (sembilan) tahun, tanggal 12 Desember 2010 jatuh tempo, setelah saya menemui Customer Service (CS) AXA, saya mendapatkan informasi yang setengah-setengah.

CS-nya tidak komunikatif. Dan, ternyata uang yang diterima Tante saya hanya 12 jutaan. Padahal, jika dihitung dengan premi dikali 9 kali bayar jumlahnya Rp 13 jutaan. Ini menurut saya tidak sesuai dengan ilustrasi yang saya terima.

Secara logika masa apa yang ditabung selama 9 tahun malah berkurang. CS AXA tidak bisa menjawab pertanyaan saya itu. Lalu bagaimana pertanggungjawaban saya dengan Tante saya yang telah membantu saya untuk closing pertama saya.

Saya sangat malu dengan AXA sebab dulu saya banggakan adalah asuransi nomor satu menurut majalah Forbes ternyata malah merugikan tertanggung. Terima kasih.

Mohammad Tarmizi
Jl Tanah Kusir II No 31 Jakarta Selatan
tarmizi.mohammad@yahoo.com
08176036435



(msh/msh)




Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan





jasa foto produk
Sebelum request penghapusan artikel mohon request penghapusan kepada sumber terlebih dahulu, jika belum solved / terhapus kami akan abaikan

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini