Perubahan Premi Mandiri Life Care Tanpa Konfirmasi



Home > Finansial > Asuransi > Perubahan Premi Mandiri Life Care Tanpa Konfirmasi

609 dilihat


Jakarta - Beberapa bulan yang lalu saya ditelepon oleh Telemarketing dari Asuransi Cigna yang menawarkan untuk ikut Asuransi Mandiri Life Care. Biaya premi per bulan Rp 37,000 yang didebet langsung dari kartu kredit Mandiri.

Oleh karena menarik dan preminya murah saya mengiyakan saja. Saya dikasih nomor Polis:
IMKIN0001628922. Setiap bulan didebet dari rekening kartu kredit Bank Mandiri saya sebesar Rp 37,000. Namun, satu minggu yang lalu saya menerima surat dari Asuransi Cigna yang memberitahukan perubahan pendebetan premi yang akan efektif didebet tanggal 11 Desember 2010 menjadi sebesar Rp 66,000 (enam puluh enam ribu rupiah).

Tentu saja keberatan karena perubahan itu tanpa meminta konfirmasi dan pemberitahuan terlebih dulu. Apalagi saat ditawari asuransi tersebut biaya premi hanya Rp 37,000. Mengapa setelah sekian bulan diubah menjadi Rp 66,000.

Setelah saya minta konfirmasi melalui e-mail diterangkan oleh Ibu Indah, Customer
Care Officer, menjelaskan hal itu dikarenakan adanya perubahan pada kelompok usia dengan jenis plan yang nasabah miliki.

Mengapa hal itu tidak dijelaskan pada saat penawaran Asuransi. Mengapa hal itu tidak dikonfirmasikan terlebih dahulu. Akhirnya saya menutup asuransi tersebut. Tentunya hal ini sangat mergikan saya. Buat

Husein Bakrie
Cempaka Putib Barat 3 No 3B Jakarta Pusat
husein.bakrie@gmail.com
0818981103



(msh/msh)




Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan





jasa foto produk
Sebelum request penghapusan artikel mohon request penghapusan kepada sumber terlebih dahulu, jika belum solved / terhapus kami akan abaikan

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini