Penolakan Klaim AXA MANDIRI



Home > Finansial > Asuransi > Penolakan Klaim AXA MANDIRI

628 dilihat


Jakarta - Saya pemegang polis AXA Mandiri nomor 510-7119504 via Financial Advisor yang berada di Bank Mandiri Cabang Tanah Abang, Jakarta. Sejak 7 September 2009 dan juga pemegang polis Asuransi Prudential dgn Agen Evawani Alissa SH, AAJI Licence nomor 10008918 sejak Desember 2009.

Pada bulan Mei 2010, saya mengalami serangan jantung, setelah dilakukan pemeriksaan oleh Dr. M. Zaini pada RS Pelni Petamburan Jakarta, ternyata ada penyumbatan 100% yang mengakibatkan harus dilakukan segera pemasangan Ring.? Dan Alhamdulillah telah berjalan dengan sangat baik dan saya sehat sampai saat ini.

Saya juga mengajukan klaim pada AXA Mandiri dengan Rider Prima Sejahtera Plus senilai Rp. 25 juta. Rider Prima Sejahtera Plus merupakan perlindungan terhadap salah satu penyakit kritis. Serta perlindungan kesehatan per hari Rp. 250 ribu dan ICU Rp. 500 ribu.

Akan tetapi saya mendapatkan surat penolakan dari AXA Mandiri dengan alasan telah menderita Diabetes serta Hypertensi lebih dari 3 tahun. Saya sangat sangat keberatan dengan pernyataan AXA Mandiri tersebut yang jelas merugikan saya sebagai nasabah materil dan immateril. Hal ini karena saya tidak punya riwayat penyakit tersebut. Dan pihak AXA Mandiri tidak dapat memberikan bukti otentik darimana informasi tersebut di perolehnya.

Pada tanggal 13 Oktober 2010 saya dan isteri mendatangi kantor pusat AXA Mandiri di Ratu Plaza untuk menuntut hak saya sekaligus menyampaikan keberatan akan pernyataan pihak AXA Mandiri tersebut, namun hanya diterima oleh Customer Care dengan tidak ada pejabat? berwenang seorangpun yang bersedia menerima kedatangan kami selakunasabah.? Kami menunggu dari pukul 10.00 pagi sampai 16.00 sore.

Untuk dan hal tersebut diatas, kami harapkan agar hak kami tersebut dapat dibayarkan segera sesuai program yang kami ambil. Dan kiranya menjadi perhatian pimpinan AXA Mandiri karena saya sebagai nasabah sudah cukup lama menunggu hingga kini terhitung 6 bulan tidak memperoleh berita apapun lagi.

Sangat berbeda dengan asuransi lain yang selalu memberikan informasi berkala kepada saya, saat klaim tersebut kami ajukan hingga disetujui dan ditransfer ke rekening saya.

Terima kasih

Zulfikar Lubis
Jl. Cempaka Putih Tengah II Blok B No. 12A Jakarta Pusat
zoels.lubis@yahoo.com
081382609869


(wwn/wwn)




Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan





jasa foto produk
Sebelum request penghapusan artikel mohon request penghapusan kepada sumber terlebih dahulu, jika belum solved / terhapus kami akan abaikan

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini