Agen 'Nakal' Asuransi Prudential



Home > Finansial > Asuransi > Agen 'Nakal' Asuransi Prudential

373 dilihat


Jakarta - Saya adalah nasabah Prudential insurance Nomor polis 29962234 bergabung dengan ausransi tanggal 22 Mei 2008. Premi asuransi saya untuk jatuh tempo 22 Mei 2010 dan 22 Nopember 2011 yang saya titipkan kepada agen saya.

Ternyata tidak disetorkan sehingga saya dinyatakan belum membayar premi dimaksud sebesar 6 Juta. Saya sudah berusaha untuk menyelesaikan dengan sang agen, hingga 6 bulan berlalu tanpa ada kejelasan.

Alasan dari Agen tersebut dikarenakan kesalahan polis saat menyetorkan premi dan anehnya setiap saya menagih bukti pembayaran sang agen berkelit dan tidak dapat memberikan bukti pembayaran.

Hal ini sudah saya coba hubungan Prudential pusat sebanyak 3 kali di bulan Februari 2011 tapi penyelesaian belum ada kejelasan. Saya sudah coba di bantu oleh agency manager untuk penyelesaian dengan agen yang nakal tersebut.

Semua bukti berupa fax uang yang saya transafer ke agen dan saksi penyerahan uang tunai sudah saya berikan. Akan tetapi sampai saat ini penyelesaian tersebut belum ada kejelasan.

Untuk para nasabah asuransi mana pun jangan sekali-kali menitipkan pembayaran pada agen apapun bentuk rayuan dari sang agen, mungkin pengalaman saya ini bisa menjadi perhatian buat para nasabah asuransi lainnya.

Untuk pihak purdential saya harap dapat menyelesaikan masalah ini dan saya siap memberikan bukti-bukti dan saksi atas penipuan yang dilakukan oleh agen prudential tersebut dan hendaknya pihak prudential memberi sangsi berat kepada agen-agennya yang nakal.

Demikian saya sampaikan. Terima kasih

Donny Maha Putra
Jl.Cut Nyak Arif Komp.KPN Banda Aceh
doniebelva@gmail.com
0811526750


(wwn/wwn)




Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan





jasa foto produk
Sebelum request penghapusan artikel mohon request penghapusan kepada sumber terlebih dahulu, jika belum solved / terhapus kami akan abaikan

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini