Home > Finansial > Asuransi > Sulitnya Mengurus Surat Pelunasan KTA Bank Bumiputera

Sulitnya Mengurus Surat Pelunasan KTA Bank Bumiputera


552 dilihat
Jakarta - Saya nasabah KTA Bank Bumiputera merasa di kecewakan dan dirugikan. Pada tanggal 3 Juli 2008 membayar pelunasan dgn discon yang di tawarkan oleh coll Bank Bumiputera.

Saya diberikan slip setoran, kemudian saya memberikan uang pelunasan tanpa validasi di slip setoran.? Saya lalu meminta surat pelunasan dan berjanji akan di kirim, saya percaya saja.

Akan tetapi pada tanggal 11 Februari 2011 saya mengajukan KPR ternyata saya terkena coll 5 sewaktu pengecekan di BII Cheking. hal tersebut dikarenakan saya dianggap kredit macet oleh Bank Bumiputera. Saya kecewa karena saya masih dianggap belum membayar tunggakan dan masih berjalan.

Saya kecewa kenapa saya disuruh bayar bunga berjalan dan masih di anggap ada tunggakan oleh coll yang berada di Gedung Valdo Jl.Raden Saleh 1 No.3 A. Sehingga saya di rugikan waktu dan pencemaran nama saya di Bii cheking.

Saya menanyakan kenapa tidak di urus surat pelunasan saya sampai sekarang, sehingga proses KPR saya masih di pending di bank lain. jawabannya, dikarenakan orang yang menangani KTA saya terdahulu sudah resign dan penanganan surat pelunasan di Bank Bumiputera masih manual.

Saya menginginkan surat pelunasan saya secepatnya, jangan sampai berlarut-larut.Terima Kasih.

Selvi andriyani.SE
Jl Pramuka Sari 3 No.17 RT.009 RW.07 Jakarta Pusat
andriyaniselvi@yahoo.com
083872093933


(wwn/wwn)




Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan




SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia
admin@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial