Home > Finansial > Asuransi > Asuransi Mobil Takaful Menolak Klaim Saya

Asuransi Mobil Takaful Menolak Klaim Saya


451 dilihat
Jakarta - Pada tanggal 19 September saya melakukan klaim asuransi mobil ke Takaful Pusat dimana sebelumnya saya sudah ke bengkel rekanannya MAI (PT Metropolitan Auto Indo) di Warung Buncit.

Di takaful pusat saya disarankan menunggu 1-2 hari kerja untuk SPK-nya yang akan dikirim langsung ke bengkel rekanan yang sudah saya tunjuk. Ternyata SPK baru keluar tanggal 23 September 2011. Tanggal 28 September 2011 saya menghubungi bengkel melalui telepon menanyakan perihal klaim roda belakang saya, ternyata belum ada berita dari pihak Takaful dan saya disuruh menghubungi langsung ke Takaful.

Pihak Takaful memutuskan untuk tidak mengcover klaim saya atas kerusakan akibat benturan di roda belakang, karena menurut pemeriksaan pihak bengkel, kerusakan tersebut karena aus pemakaian, bukan karena akibat benturan atau kecelakaan.

Tanggal 29 September 2011 saya menanyakan bagaimana proses klaim saya, dan ternyata keputusan takaful tidak berubah. Saya menyampaikan untuk minta klarifikasi kembali semua, dibalas beliau tidak ada waktu. Mohon tanggapannya.


Evert Prabowo
Kelapa Dua Wetan No 2 Ciracas, Jakarta Timur
epevert@gmail.com
08567984444

(wwn/wwn)




Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan




SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia
admin@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial