Home > Finansial > Asuransi > Memendam Premi tanpa ada Polis Asuransi Panin Life

Memendam Premi tanpa ada Polis Asuransi Panin Life


592 dilihat
Jakarta - Saya adalah pemegang polis program Safe-in-Save PT Panin Life yang bekerja sama dengan Kartu Kredit (KK) Citibank sejak bulan Oktober 2003. Selama masa perlindungan polis, saya merasa cukup puas karena saat saya masuk rumah sakit pada Oktober 2009, kami malah ditawari untuk klaim biaya rumah sakit oleh Panin Life sendiri.

Delapan tahun sudah masa proteksi berakhir (Oktober 2011), kami berencana me-refund premi dan mengajukan polis asuransi jiwa yang baru ke Panin Life. Ternyata sejak 5 bulan yang lalu (Juni-2011) polis saya dibekukan tanpa pemberitahuan. Ternyata Panin Life salah mendebet premi ke KK Citibank yang sudah nonaktif lebih dari 1 tahun, padahal sejak Agustus-2010 sampai Mei-2011 premi sudah didebetkan ke KK baru.

Berarti selama 5 bulan ini saya tidak diproteksi asuransi, sampai sekarang Panin Life yang saya hubungi tidak ada kepastian bagaimana nasib polis saya. Jika saya menutup polis saat ini, saya hanya menerima 75% dari nilai premi yang tersimpan, padahal jelas ditulis "Akhir masa pertanggungan (akhir tahun polis ke 8) adalah 100%".

Saya hanya menginginkan penutupan polis dengan pengembalian nilai premi secara penuh (100%) karena 8 tahun masa perlindungan telah selesai.


Edi Cahyadi
Jl. Tanah Merdeka No.15 Ciracas, Jakarta Timur
cahyadi_edi@yahoo.com
0811132936


(wwn/wwn)




Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan




SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia
admin@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial