Manulife
Home > Finansial > Asuransi > Manulife Cashless Omong Kosong

Manulife Cashless Omong Kosong


1829 dilihat

Saya berlangganan Manulife asuransi individu (kesehatan) cashless dari Desember-11 s/d Aprril-12. Membayar premi untuk 6 bulan sebesar Rp 2.7 juta. Pihak Manulife yang berhubungan langsung dengan rumah sakit adalah Global Assistance & Healthcare.

Akhir Maret, saya didiagnosa dokter perlu menjalani operasi amandel di Siloam Cikarang. Pihak global tak menerima diagnosa dokter itu. Tapi meminta dokter Siloam utk mengisi diagnosa di form mereka. Setelah 3 hari, dimana hari operasi sudah ditentukan, saya tak bisa masuk untuk opname. Pihak RS bilang bahwa pihak global mengirim formnya telat dan dokter belum mengisi.

Pihak RS dan global saling menyalahkan dan saya sbg klien yang jadi korban dengan buruknya koordinasi global dan RS siloam. Padahal Siloam cikarang adalah salah satu RS yang ditunjuk global dimana saya bs mendapatkan fasilitas cashless, langsung opname tidak perlu taruh deposit terlebih dahulu. Salesnya waktu pertama kali presentasi saya bilang, hanya butuh 45 menit untuk masuk opname.

Kenyataannya 3 hari lebih masih belum bisa masuk. Kalau saya korban kecelakaan sudah pasti meninggal duluan dengan birokrasi Manulife seperti ini. Jangan percaya Manulife! Kantornya  boleh megah di Sampoerna Strategic Sudirman. Tapi pelayanan maunya ambil premi orang saja. Sewaktu diklaim mempersulit.

vic setyono
cemara I/29, lippo cikarang
cikarang




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps