Avrist Assurance (d/h AIA)
Home > Finansial > Asuransi > Kecewa dengan Product Life Plus-5 Avrist Assurance (d/h AIA)

Kecewa dengan Product Life Plus-5 Avrist Assurance (d/h AIA)


903 dilihat

Membeli product Asuransi harusnya menguntungkan namun product Life Plus-5 Avrist Assurance (d/h AIA) ini justru malah menjengkelkan bagi konsumen. Saya membeli product Life Plus-5 dari Avrist Assurance (d/h AIA) tahun 2001, sudah lunas membayar premi sebesar Rp 15 juta. Namun karena sesuatu hal saya memutuskan berhenti setelah selama 11 tahun. Dari kontak dengan pihak CS Avrist tersebut, dikatakan bahwa untuk penutupan product tersebut pihak asuransi hanya akan menggunakan suku bunga 2012 yang ditetapkan oleh pihak asuransi sendiri bukan berdasarkan suku bunga tahun dari 2001 sewaktu saya membeli produk tersebut.

Oleh karena itu pihak CS menginformasikan bahwa dari dana premi 15 juta yg disimpan selama 11 tahun hanya dikembalikan di tahun 2012 sebesar Rp. 10.500.000,-. Yang lebih menyebalkan lagi adalah sikap kerja CS Avrist yang selalu mengkontak untuk meminta konfirmasi penutupan dan transfer dana sejumlah tersebut diatas kepada konsumen diluar jam kantor/kerja.

Pihak CS selalu menghubungi saya mulai dari jam 18.00 - 19.00 wib, Saya pernah menyatakan keberatan saya kepada pihak CS Avrist untuk menghubungi saya sesuai dengan jam kantor/kerja. Namun mereka mengatakan bahwa jam kerja mereka menghubungi client adalah diatas jam 5 sore. Apakah penyelesaian penutupan product Life Plus-5 itu memang sengaja dibikin ruwet administrasinya sehingga membuat konsumen menjadi marah dan kesal.

Aneh memang ketika mereka menerima dana pembelian/premi product assuransi mereka menggunakan jam kerja pagi hari sesuai dengan kerja Bank. Namun untuk penyelesaian dengan dana jumlah pengembalian yang ditentukan sendiri oleh pihak asuransi mereka menggunakan jam kerja yang ditentukan oleh pihak asuransi.

Semoga saja dana pengembalian premi sebesar Rp. 10.500.000,- yang belum terselesaikan tersebut berguna bagi pihak Avrist Assurance dan menambah keuntungan neraca perusahaan.

Amiyati Kania
Masjid Al-Fajri 6A, Pejaten
Jakarta Selatan




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps