Home > Finansial > Asuransi > Prudential Cover Setengah Hati

Prudential Cover Setengah Hati


986 dilihat

Tanggal 17 September 2012 saya mengalami kecelakaan di rumah, dan dibawa ke rumah sakit Jakarta. Dokter melakukan empat jahitan di lutut kanan dan dua jahitan di kaki kiri. Saya memutuskan untuk tidak rawat inap karena kesibukan sehari-hari. Dokter menyuruh saya datang pada hari ke 3 untuk kontrol pencegahan infeksi, sekaligus membuka sebagian jahitannya.

Setelah semuanya di klaim ke asuransi Prudential. Klaim saya untuk kontrol infeksi dan buka jahitan pada hari ke 3 ditolak, alasannya karena Prudential tidak cover kecelakaan setelah 48 jam, dan karena saya tidak dirawat inap. Prudential hanya bayar jahitan luka tetapi tidak membayar buka jahitan dokter.

Saya minta kebijaksanaan peninjauan ulang kasus saya karena claim saya adalah satu kesatuan sejak hari 1 sampai hari ke 3. Kalau dari awal saya dijelaskan bahwa Prudential hanya bayar jahitan dokter tetapi tidak membayar pembukaan jahitan tentu saya tidak akan beli asuransi Prudential.

Lilianti Wibiesono
Apt. Batavia Tower 2 Unit 1108
Jakarta Pusat




Source : kompas
Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia
admin@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps