Home > Finansial > Asuransi > Pelayanan Prudential yang Mengecewakan

Pelayanan Prudential yang Mengecewakan


573 dilihat
Tangerang - (Keluhan bapak Budi telah ditanggapi dengan baik oleh pihak Prudential)

Saya Budi Prayogi dengan kontrak polis Prudential 71170241 atas nama Azka Ghaisan. Saat ini saya ingin mengluhkan pelayana bagian penerimaan surat dan customer service prudential.

Pada tanggal 10 April 2012 saya mengirimkan surat pengembalian dana titipan premi, dan sudah saya konfirmasikan kepada pihak customer service Prudential yang ternyata belum menerima surat dari saya.

Saya kirimkan ulang pada tanggal 26 April 2012 melalui TIKI dan sesuai yang tertera pada bukti tracking TIKI paket sudah diterima oleh seseorang yang bernama Soimin.

Akan tetapi customer service Prudential tetap mengatakan bahwa surat belum diterima, dan jawaban ini terus berulang sampai yang ketiga kalinya.

Di sinilah saya merasa tidak profesionalnya pihak Prudential dalam menangani penerimaan surat dari nasabah. Dan saya khawatir jika suatu saat saya akan klaim prosesnya akan lama juga.


Budi Prayogi
Perum Pondok Pakulonan Blok H6 Tangerang Selatan
bprayogi@gmail.com
085716000879


(wwn/wwn)




Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan




SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia
admin@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial