Tanggapan Prudential untuk Suara Pembaca Ibu Ambar



Home > Finansial > Asuransi > Tanggapan Prudential untuk Suara Pembaca Ibu Ambar

420 dilihat


Jakarta - Sehubungan dengan dimuatnya surat pembaca yang dikirim oleh Ibu RA Ambar Koesoemo Astari yang berjudul "Permohonan tanpa Tanggapan dari Prudential" pada Detik.com tanggal 08 Maret 2012, izinkanlah kami memberi tanggapan atas surat tersebut.

Pertama-tama kami sampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang beliau alami apabila layanan dan tanggapan petugas Customer Care kami belum sesuai dengan kebutuhan beliau.

Kami telah menghubungi Ibu RA Ambar Koesoemo Astari, dan menyampaikan bahwa kami telah menelusuri catatan interaksi Ibu RA Ambar Koesoemo Astari dengan petugas Customer Care kami, dan menemukan bahwa permintaan beliau untuk penjelasan Biaya Asuransi dan pengiriman ulang Pernyataan Transaksi dan tentang nilai unit beliau telah kami penuhi melalui pos dan konfirmasi melalui email.

Di samping itu, kami juga telah telusuri catatan kami, bahwa Ibu RA Ambar Koesoemo Astari juga meminta agar kami mengirimkan ulang user ID dan password PRUaccess dan prosedur perubahan polis.

Namun rupanya oleh karena suatu hal, email dan surat kami mengenai informasi diatas tidak diterima dengan baik oleh Ibu RA Ambar Koesoemo Astari. Sehingga, kami segera mengirimkan informasi yang beliau butuhkan melalui email dan konfirmasi lewat telepon pada 9 Maret 2012.

Kami mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas pengertian Ibu RA Ambar Koesoemo Astari sehingga dapat menerima segala penjelasan yang kami berikan dengan baik dan tetap mempercayakan Prudential Indonesia sebagai mitra dalam perencanaan keuangan saat ini dan di masa depan.

Demikian surat tanggapan ini kami buat dan kami mohonkan kerja samanya untuk dimuat sebagai tanggapan resmi Prudential Indonesia atas penyelesaian permasalahan yang ada. Atas perhatiannya kami mengucapkan terima kasih.


Nini Sumohandoyo
Corporate Marketing & Communications Director

(wwn/wwn)




Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan





jasa foto produk
Sebelum request penghapusan artikel mohon request penghapusan kepada sumber terlebih dahulu, jika belum solved / terhapus kami akan abaikan

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini