Home > Finansial > Asuransi > Pembayaran Klaim Asuransi Cigna Kurang Satu Bulan

Pembayaran Klaim Asuransi Cigna Kurang Satu Bulan


498 dilihat
Jakarta - Saya mengikuti program asuransi Cigna Second Life untuk papa saya sejak Januari 2011, dimana pada akhir bulan Januari 2011 itu kartu kredit saya langsung dilakukan pendebitan untuk pembayaran preminya.

Agustus 2012, papa saya meninggal dan saya mengajukan klaim ke Cigna pada tanggal 30 Agustus 2012, dimana di informasikan akan diproses dalam waktu 14 hari kerja.

Satu minggu kemudian saya menerima klaim yang ternyata jumlahnya masih kurang satu kali setoran, dimana saya seharusnya mendapatkan 20 kali setoran saat itu saya hanya menerima 19 kali.

Akhir Bulan September saya menerima tagihan kartu kredit dan melihat ada pengembalian sebesar satu bulan pembayaran premi, tetapi ternyata masih ada pendebetan untuk pembayaran ke bulan yang ke 21 di bulan September itu, jadi tetap saja saya sudah di debet sebanyak 20 kali.

Hingga saat ini setelah berulangkali menghubungi dan mendapat janji refund, dana yang seharusnya menjadi hak saya masih belum saya terima.


Hendrik Kosasih
Jl Kejayaan Dalam, Jakarta Barat
hendrik.kosasih@yahoo.com
0856-91513884

(wwn/wwn)




Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan




SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia
admin@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial