Home > Finansial > Asuransi > Pembayaran Polis Asuransi Wanaartha

Pembayaran Polis Asuransi Wanaartha


684 dilihat

Saya nama Drs. Samsul Bahri Burlian, adalah pemegang polis asuransi pada Wanaartha dengan nomor polis 0066512, yang selama ini cara melakukan pembayaran melalui giro pos Wanaartha yang dikirimkan dari PT Wanaartha setiap jatuh tempo.

Namun sejak Juli 2007 giro pos tersebut tidak pernah dikirim dan tidak pernah saya terima sehingga saya tidak dapat membayar polis asuransi tersebut. Pada bulan Januari 2008 saya pernah menghubungi Customer Service Wanaarthalife, yang berjanji akan memberi penjelasan kepada saya, namun sampai saat ini penjelasannnya tidak saya terima.

Saya berkeinginan terus untuk menjadi nasabah di asuransi ini dan saya tidak mau hak saya sebagai nasabah dirugikan karena saya telah membayar polis sejak bulan Mei 1997

Untuk itu saya mohon bantuannya untuk dapat memberikan kelancaran dalam pembayaran ini dan tidak terputus sebagai nasabah asuransi. Demikianlah, saya menunggu jawabannya.

Drs. Samsul Bahri Burlian, M.Si
Jl. Kombes Umar No. 13 RT 04/ 02, Bangun Jaya
Pagaralam




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia
admin@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps