Axa Mandiri Home > Finansial > Asuransi > Axa Mandiri Tidak Cerdas

Axa Mandiri Tidak Cerdas


1077 dilihat

Pada bulan Maret 2008 saya ditawarkan oleh marketing Axa Mandiri di salah satu Bank Mandiri di Jakarta Selatan untuk investasi. Sebenarnya saya tidak mengerti benar investasi dengan saham ini, tapi karena cerita marketing ini sangat menarik, bisa mendapatkan bunga 20 %, 30 % per bulan, dan bahkan ada yang bisa sampai 35%, dengan iming-iming tersebut saya tertarik juga dan saya inves Rp. 20 juta, dengan nomor polis 510241xxxx.

Melihat kondisi ekonomi sekarang ini yang kurang bagus, maka iseng-iseng saya coba telepon ke CS tanggal 23 Oktober 2008 untuk menanyakan sudah berapakah saldo investasi saya ternyata hanya tinggal Rp. 12 juta, Jadi selama enam bulan uang saya berkurang Rp. 6 juta.

Saya jadi bertanya-tanya apakah manajer investasi Axa Mandiri tidak bisa bertindak cerdas ya? Bukankah motto program nya "Axa Mandiri mengerti benar arti investasi bagi Anda"? Mengerti apa? Tolong jawab!

karman SH
Jl. Kecapi Raya No. 20/8, Jagakarsa
Jak-Sel




Source : kompas
Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan




SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia
letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps