Asuransi Cigna
Home > Finansial > Asuransi > Asuransi Cigna Mengecewakan

Asuransi Cigna Mengecewakan


1151 dilihat

Saya ikut program asuransi ini karena afiliasi Kartu Kredit UOB dengan Cigna. Saya ditawari sekitar bulan Juli akhir 2008. Dengan penjelasan bahwa premi akan didebet setelah polis selesai/dikirimkan.

Pada awal September, polis baru saya terima. Kemudian saya mencoba hubungi Cigna untuk konfirmasi. Saat itu no telpon agak sulit dihubungi. Maka saya mengajukan pembatalann polis. Namun dengan bagian penutupan, dijelaskan diberi waktu 1 bulan untuk dipikirkan kembali nanti polisnya bisa dikreditkan kembali. Maka saya setuju.

Pada bulan Agustus, saya menerima tagihan Cigna sebesar 2 kali. Kemudian bulan September 1 kali. Saya coba hubungi Cigna untuk penutupan polis saya pada awal Oktober. Namun setelah  berkali-kali saya coba tidak bisa masuk terus. Karena kesibukan saya, saya lupa dan baru hubungi kembali mereka pada akhir bulan Oktober. Dan polis ditutup. Mereka beralasan sudah sudah lewat satu bulan. Ok, saya tidak masalah. Namun, pada bulan Oktober mereka masih mendebet lagi kartu kredit saya. Itu sangat saya sesalkan.

Bagaimana saya baru terima polis mulai September, tapi saya sudah didebet 4 kali. Hati-hati dalam memilih asuransi.

David rahardja
jl mangga 23 No 97
jakarta




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps