Asuransi Kredit Plus
Home > Finansial > Asuransi > Proses Asuransi di Kredit Plus Mengecewakan

Proses Asuransi di Kredit Plus Mengecewakan


3499 dilihat

Saya adalah salah satu pelanggan lising (kendaraan bermotor) PT. Finansia Multi Finance atau di sebut kredit plus cabang Tangerang sangat kecewa dengan kinerja dari cabang tersebut dalam menyelesaikan proses klaim asuransi pelanggannya. Sudah 3 bulan proses asuransi motor saya yang hilang belum selesai juga. Sampai-sampai saya merasakan kejenuhan dalam menguhubungi kantor cabang tersebut. Hal itu dikarenakan ketika saya bertanya pada seseorang yang mengurusi klaim asuransi saya. Saya hanya diminta untuk menunggu dan menunggu tanpa adanya kepastian kapan dana asuransi (hak saya) dapat cair dan tanpa adanya penjelasan yang bisa diterima dengan baik.

Dalam hal ini saya benar-benar sangat kecewa. Karena saya sebelumnya sudah berusaha untuk membayar cicilan sebelum jatuh tempo. Tapi yang saya dapatkan hanya kekecewaan. Sampai-sampai pada suatu hari (selama proses asuransi), ada seseorang yang mengaku koordinator kolektor (penagih) menghubungi saya untuk menagih cicilan saya hingga 2 kali (motor sudah hilang ko masih ditagih juga, kan sudah ada asuransinya).

Apakah itu yang dinamakan lising yang baik? Saya pikir lising tersebut memperhatikan kepuasan pelanggannya.

Deny Tjandra Widjaya
Jl. Pinang Indah Raya Blok A58 No 9 sudimara pinang
Tangerang




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps