Premier Tidak Menjaga Nama Besar

Layanan purna jual perumahan

Home > Finansial > Asuransi > Premier Tidak Menjaga Nama Besar

540 dilihat


Awalnya saya tertarik membeli rumah dibawah bendera pengembang Premier asal Perancis karena berharap akan kualitas yang sesuai dengan janji. Saya menempati rumah di daerah Pinang Ranti yang saya beli setelah masa garansi setahun berlalu. Baru tiga minggu ditinggali, dinding kamar utama yang bersebelahan dengan kamar mandi terkena rembesan air dari kamar mandi.

Karena garansi sudah tidak berlaku, Saya memanggil tukang pribadi dan minta pengembang untuk memberikan gambar denah aliran pipa air dan listrik untuk tipe rumah saya. Sampai saat ini saya hanya menerima janji, dengan dalih gambar sedang di cari.

Akhirnya tukang membobol kamar mandi tanpa panduan gambar dari pengembang dan menemukan adanya keteledoran dalam pemasangan sambungan pipa sehingga air merembes di dinding.

Sungguh disayangkan, Premier tidak bisa menjaga kualitas bangunan yang di jualnya, begitupun dengan staf customer servicenya yang hanya memberi janji untuk denah yang saya minta. Jangan tertipu dengan nama besar pengembang luar.

Fitri Handayani
Jl. Mesjid Nurul Hidayah 15A, RT 03/RW 06, Jakarta 13840
Jakarta




Source : kompas
Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan





jasa foto produk
Sebelum request penghapusan artikel mohon request penghapusan kepada sumber terlebih dahulu, jika belum solved / terhapus kami akan abaikan

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini