Layanan purna jual perumahan
Home > Finansial > Asuransi > Premier Tidak Menjaga Nama Besar

Premier Tidak Menjaga Nama Besar


925 dilihat

Awalnya saya tertarik membeli rumah dibawah bendera pengembang Premier asal Perancis karena berharap akan kualitas yang sesuai dengan janji. Saya menempati rumah di daerah Pinang Ranti yang saya beli setelah masa garansi setahun berlalu. Baru tiga minggu ditinggali, dinding kamar utama yang bersebelahan dengan kamar mandi terkena rembesan air dari kamar mandi.

Karena garansi sudah tidak berlaku, Saya memanggil tukang pribadi dan minta pengembang untuk memberikan gambar denah aliran pipa air dan listrik untuk tipe rumah saya. Sampai saat ini saya hanya menerima janji, dengan dalih gambar sedang di cari.

Akhirnya tukang membobol kamar mandi tanpa panduan gambar dari pengembang dan menemukan adanya keteledoran dalam pemasangan sambungan pipa sehingga air merembes di dinding.

Sungguh disayangkan, Premier tidak bisa menjaga kualitas bangunan yang di jualnya, begitupun dengan staf customer servicenya yang hanya memberi janji untuk denah yang saya minta. Jangan tertipu dengan nama besar pengembang luar.

Fitri Handayani
Jl. Mesjid Nurul Hidayah 15A, RT 03/RW 06, Jakarta 13840
Jakarta




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps