XL
Home > Finansial > Asuransi > XL Menyedot Pulsa Pelanggan Berkedok SMS Premium

XL Menyedot Pulsa Pelanggan Berkedok SMS Premium


1166 dilihat

Saya pelanggan XL dengan nomor 0817888XXX yang sangat dirugikan oleh pengiriman konten sms premium via sms dari nomor 73375. Padahal saya tidak pernah sekalipun melakukan registrasi via sms atau internet. Saya sudah complain ke CS 817 dengan nomor complain C13455321 dan dijanjikan bahwa tidak aka nada lagi sms dari nomor 73375, selain itu juga CS XL mengatakan bahwa XL tidak mengenal nomor 73375 dan tidak pernah ada kerjasama dengan provider konten tersebut yang mengenakan biaya 5.500/sms.

Tapi ternyata di kenyataan sms dari nomor 73375 tetap saja dikirim ke nomor saya dan langsung terpotong pulsa 5.500/sms. Saya pun menghubungi kembali CS 817 tapi dari pihak CS XL tidak bisa membantu untuk menghentikan layanan ini dan dinformasikan juga memang XL ada kerjasama dengan konten ini dan minta saya untuk menghubungi CS di nomor 021-5680605, tapi nomor tersebut tidak pernah bisa dihubungi.

Dengan kejadian ini saya benar-benar kecewa dengan XL yang dengan sengaja membiarkan provider konten mengirimkan sms premium ke nomor saya tanpa pernah registrasi atau tanpa diminta, selain itu juga tidak ada cara untuk menghentikan layanan ini dengan UNREG atau apa pun juga. Atau memang ini semua akal-akalan XL yang sengaja menyedot pulsa pelanggannya untuk mendapatkan keuntungan besar dan tidak mau menghentikannya.

Regi Januar
Villa Tangerang Regency 1 Blok BE 3 No.11
Tangerang




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps